,

,
Latest News
Minggu, 06 November 2016

Meepago FC Minta Masyarakat Adat Meepago Turun Campur Tangan Berupa Dorongan dan Doa





Persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) Club Meepago FC kabupaten Mimika meminta kepada masyarakat adat Wilayah Meepago bahwa tolong Doakan kami disetiap waktu. 



Mozes Tebai salah satu seksi dalam club Meepago fc mengatakan bahwa Keberhasilan dalam pertandingan antara RSUD fc dan Meepago fc dilapangan Mayon distrik Kuala Kencana Timika telah berhasil menaklukan tim tuan rumah RSUD Fc dengan skor akhir Meepago fc 5 dan RSUD fc 0, sabtu 4/11.



Untuk selanjutnya Club Meepago fc juga siap menghadapi tim berikutnya yakni dengan   SSB Mimika United Fc dilapangan Mayon Distrik Kuala Kencana Timika pada hari Rabu 9/11 mendatang tepatnya pukul 15:00 WIT, katanya.



Untuk itu dia harapkan, Agar supaya tim ini bisa bersaing secara profesional seperti tim - tim didaerah lainnya maka kepada masyarakat adat Meepago jangan  lupakan kami dalam hal Doa dan Dorongan Anda. Namun melalui dorongan dan doa anda untuk kedepanya benar – benar terwujud sesuai dengan Impian kita.



Ambrosius Yobee selaku pendiri sekaligus kepala Pelatih dengan semangat mengatakan bahwa Meepago Fc ini sekarang sudah terdaftar Koni dan Asosiasi PSSI Kabupaten Mimika dan saat ini sedang mengikuti Kompetisi Penuh Sepak Bola Usia 23 Kabupaten Mimika tahun 2016.



Untuk itu, Kesemangatan kami dalam pertandingan sepak bola sekabupaten Mimika tetap jaya tetapi disamping itu kami juga butuh sporter dari masyarakat adat Meepago, agar supaya tingkat kementalan anak adat Meepago dikabupaten Mimika juga lebih maju dan jaya dalam dunia Olahraga. 



Sebagai tutupnya, Menang dan kalah adalah soal biasa jadi yang penting adalah mengantarkan kita dalam dunia olahraga melalui doa dan dorongan anda, (Mardy).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Meepago FC Minta Masyarakat Adat Meepago Turun Campur Tangan Berupa Dorongan dan Doa Rating: 5 Reviewed By: Unknown