,

,
Latest News
Kamis, 03 November 2016

MEEPAAGO FC Butuh Dorongan dan Perhatian Serius Dari Pemerintah Meepago






Meepago adalah dimana suku yang mendiami didaerah pegunungan tengah Papua. Diantaranya beberapa daerah atau Kabupaten, yakni Mimika, Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai dan Intan jaya.


Di kutip dengan Meepago tersebut maka pemuda - pemudi meepago di Kabupaten Mimika dapat dibentuk salah satu Club dalam bidang Olahraga, sebagaimana yang kini disebut Football Club MEEPAGO.


Ambrosius Yobee adalah selaku Pendiri dan sekaligus kepala pelatih Meepago Fc. Setelah terbentuknya club Meepago Fc ini maka perkembangan para penggemar olahraga Anak Adat berasal dari Wilayah MEEPAGO   di kabupaten Mimika, kini sudah meningkat dan sekarang sudah masuk dalam PSSI kabupaten Mimika. Posisi saat ini sedang ikut Kompetisi Penuh Sepak Bola Usia 23 Kabupaten Mimika tahun 2016.


Tetapi diantara itu banyak yang kami terkendala dalam hal segala kebutuhan yang terkait dengan olahraga. Justru karena itu, kami harapkan kepada pemerintah di enam kabupaten diantaranya kabupaten Mimika, Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, dan Intan Jaya bahwa mohon perhatian penuh, baik berupa uang maupun alat-alat olahraga guna melengkapi kekurangan yang selama ini menjadi latar belakang kami.



Harapan Yobee, Club Meepago fc ini untuk kedepannya bisa terkenal didunia olahraga dan para pemainnya boleh dipakai atau di cabut oleh club - club yang selama ini terkenal seperti Persemi, Persinab dan sebagainya. Dan selain itu dia juga ingin mengantarkan dan mencerdaskan mereka dalam dunia olahraga untuk 20 tahun mendatang.



Karena itu, Meepago Fc juga butuh dorongan dari pemerintah maupun masyarakat Meepago, baik melalui doa, kata-kata, maupun sporter, walaupun anda tidak disaksikan langsung dari lapangannya, agar melalui doa anda untuk kesemangatan dan kecerdasan kami lebih meningkat.



Supaya anak adat MEEPAGO juga bisa wujudkan Impian yang berkaitan dengan olahraga dan motto MEEPAGO FC “WAGI…WAGI…WAGI…YES” ini terwujud. Dan kami sporter hanya disampaikan bahwa Semoga saja anda bisa seperti mereka, (Mardy).



"WAGI...WAGI...WAGI...YES".

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: MEEPAAGO FC Butuh Dorongan dan Perhatian Serius Dari Pemerintah Meepago Rating: 5 Reviewed By: Unknown