,

,
Latest News
Selasa, 06 Desember 2016

Tinggalkan Sejarah Tentang Kehidupaan Ortu, Jalani Konsep Re - Generasi




Dunia tidak akan berubah apabila kita berpegang penuh terhadap karakter kehidupan Orang tua yang terkait dengan segala dendaman sebagaimana yang diwariskan kepada anak - anak penerus sampai anak cucunya.

Abaikan kesemuanya itu, jikalau ingin mau maju seperti kampung – kampung mereka yang kini terkenal sampai dunia. Sebab, waktunya adalah waktu untuk bersaing kaum muda.

Meski karena itu mari kita berusaha untuk menyatukan dan membentuk kebersamaan dengan salah satu sistem. Sistem yang perlu kita dipakai adalah sistem "Gotong Royong". Agar supaya apapun kesulitannya bisa diselesaikan dalam waktu yang tak terbatas dengan sistem tersebut.

Sebab gotong royong adalah untuk meringankan beban serta mudah menyelesaikan segala persoalan, tapi jika benar - benar di terapkan dan dijalani. Ya, pastilah kita akan sukses seperti mereka apabila hal ini benar – benar terwujud dan dilaksanakan.

Saya yakin bahwa pasti kita akan bisa dan tetap akan terwujud sesuai dengan Impian Anak Muda Egewatiya, Walau kita tidak bergabung dengan orang yang Egonya tinggi dan tidak mempunyai rekaman dendaman yang dapat mewariskan kepada anak - anaknya atau generasi penerus sebagaimana yang disebut aset perubahan 20 Tahun mendatang di Egewatiya.

Di kutip dengan itu, Mari kita berusaha untuk menjauhkan diri dari segala karakter yang dimiliki oleh ortu tetapi juga wajib diteliti oleh anak muda terhadap kata – kata apa yang disampaikan oleh ortu bahwa yang baik kita di terima dan yang negatif abaikan.

Kehidupan manusia seperti Ban Mobil, maka dengan pepatah kata menyatakan bahwa "SATU PECAH, SATU GANTI". Justru karena itu, mari kita jalani sesuai dengan apa yang kita rencanakan nantinya. Ciptakan pekerjaan seperti seekor SEMUT.

“HIDUP RE - GENERASI, anak Egewatiya”

Anda adalah harapanku demi menyatukan keluarga besar Egewatiya tanpa di beda-bedakan kampung dan segala sisi lainnya, terutama hal-hal dendaman yang di wariskan oleh orang tua terhadap kita.

Mari kita terapkan sesuai dengan penimbahan Ilmu yang kita dapat saat di bangku perkuliahan hingga sampai kemampuan kita wajib diterapkan terhadap orang tua Egewatiya daripada berbau busuk dalam akal budi kita sendiri.

Namun berbagi kelebihan yang kita miliki terhadap orang lain adalah hal yang positif serta mendapatkan poin yang dimaksud adalah “KEPERCAYAAN ORTU TERHADAP KITA”.

Membangun suatu daerah bukan hanya semata - mata tetapi mereka (ortu) adalah semua orang tua kita, Mari kita bersatu bergandengan tangan untuk membangun Egewatiya secara gotong royong. Karena, kini saatnya adalah GENERASI KITA. “SAYA KIRA MEREKA BISA, EGEWATIYA JUGA BISA...” Mardy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tinggalkan Sejarah Tentang Kehidupaan Ortu, Jalani Konsep Re - Generasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown