,

,
Latest News
Minggu, 06 November 2016

Masyarakat di Himbau Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Dalam Tahapan Pemilukada



Seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Dogiyai dihimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalin hubungan baik dengan kerabat, sanak, atau saudara yang masih memiliki hubungan rahim atau hubungan darah dengan kita dalam menjelang pemilukada.


Kekompakan di tengah masyarakat akan menjadi kekuatan bagi suksesnya pelaksanaan tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) di Kabupaten Dogiyai 2017 mendatang.

Imbauan tersebut disampaikan oleh salah satu Tim peduli Kabupaten Dogiyai, Senin (7/11) menyikapi sudah dimulainya proses penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Dogiyai oleh sejumlah partai politik dan perseorangan (Independen). Namun telah banyak pula sosialisasi yang dilakukan oleh para balon.

Pemuda tersebut mengatakan, bahwa menjelang pelaksanaan pemilukada tentunya sudah banyak balon yang berkunjung ke tengah masyarakat, memperkenalkan diri bahkan hingga menyampaikan visi misi. 

Meski demikian, tentunya masyarakat diharapkan menyikapinya dengan kedewasaan dalam berpolitik, menghindari gesekan yang dapat menganggu stabilitas dan merusak hubungan baik dengan kerabat, sanak, atau saudara yang masih memiliki hubungan rahim atau hubungan darah dengan kita. 

Langkah menuju pemilukada masih panjang, karena masih banyak tahapan yang harus dilalui menjelang hari pencoblosan. 

Untuk itu, mari kita bersama tetap menjaga tali persaudaraan agar tetap terjaga keharmonisan dalam bermasyarakat. Mari saling menghargai pendapat satu sama lain, ucapnya.       

Berdasarkan pantauan, para balon bupati dan wakil bupati melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat dengan berbagai cara, yakni menggelar kegiatan sosial, berkunjung dalam berbagai acara masyarakat, melaksanakan diskusi ringan hingga membuka account khusus di media social, mulai dari account atas nama balon hingga account relawan,(Mardy).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Masyarakat di Himbau Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Dalam Tahapan Pemilukada Rating: 5 Reviewed By: Unknown