,

,
Latest News
Kamis, 13 Oktober 2016

Masyarakat Irigasi Putuskan Pembunuhan Anak Kecil



Tukang Ojek yang sedang mengendarai dari SP V kearah Timika dipaksakan naik motor terhadap anak kecil yang berdiri di pinggir jalan besar SP V Timika, Jumat 7/10.

Pemboncengan anak tersebut tanpa tujuan tetapi maksud dan tujuan dari tukang ojek itu tidak tahu, karena ini dengan keadaan paksa dari tukang ojek yang tak kenal itu. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06:30 Wit pagi tadi di SP V Timika.


Anak tersebut dapat diketahui oleh Marike Waine yang juga sebagai bertani kebun di RT 24 Irigasi, Untung karena tadi saya keluar pagi-pagi buta untuk mau petik sayur Jualan dikebun, katanya.
"Tadi tukang ojek dengan anak kecil itu parkir didepan SDN 9 Irigasi dalam, lalu tukang ojek itu sedang buka-buka jendela disetiap ruangan kelas dan berkata: "Mari disini tempat bagus" setelah Marike dengar kata itu, Marike sangat mencurigakan bahwa ini mau bunuh atau mau perkosa? Habis itu dia sembunyikan diri dalam daun labu dan sambil menonton dicelah-celah daun labu, Begini tidak lama lagi tukang ojek itu langsung pukul dibagian dada baru anak itu menangis sambil berteriak jadi saya juga mulai berteriak besar-besaran lalu tukang ojek itu lari", Jelasnya.

"Tadi tukang ojek itu suruh naik dan berkata bahwa, kalau ko tidak naik disaya punya motor nanti saya bunuh kau dan saya akan lari, Akhirnya saya merasa takut makanya saya naik dimotor dan dia bawah saya dengan keadaan balapan lewat jalan menuju Irigasi, tidak lewat di SP II. Hal tersebut dijelaskan oleh anak kecil itu setelah ditanya oleh Marike Waine seketika Tukang ojek itu melarikan diri dari tempat kejadiannya", Jelasnya.

"Selanjutnya Marike menyanyakan alamat tinggalnya ade itu bahwa ade itu jawab: Kita punya rumahnya dikompleks Pohon beringin SP V," jelasnya.

Setelah itu, Marike bawahkan anak tersebut dan lapor kepada Primus Butu yang sebagai orang tua Irigasi namun dengan bersamaan mereka langsung menghadap ke Pos Polisi Pasar Sentral Timika, Maka sampai saat ini mereka sedang menunggu orang tuanya anak tersebut di Pos Pol Pasar Sentral Timika.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Masyarakat Irigasi Putuskan Pembunuhan Anak Kecil Rating: 5 Reviewed By: Unknown