,

,
Latest News
Minggu, 16 Oktober 2016

Harapan Mahasiswa: Dogiyai Akan Berubah Apabila Pilkada Besok di Dogiyai Jujur dan Terbuka


Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dogiyai periode 2017 - 2022 akan masuk pendaftaran kandidat, Hal ini kemungkinan dalam waktu dekat sekaligus dengan dijalankan berbagai kegiatan dalam pemilukada, diantaranya masa verfikasi (Pemeriksaan) berkas dan Kampanye, Sedangkan perolehan suaranya pada 9 Februari 2017
mendatang.



Untuk itu, Sementara para mahasiswa dogiyai seindonesia sedang berdiskusi tentang apa yang akan terjadi dalam menjelang pilkada besok di dogiyai sesuai dengan renungan masing-masing mahasiswa, dengan menentukan pokok pembicaraan yang mana mereka ingin menceritakannya.


Dalam pendiskusian tersebut tidak hanya apa yang akan terjadi kedepannya tetapi juga yang terjadi selama lima tahun berlalu, seperti yang dimaksudkan macetnya pembangunan, pelayanan, perkembangan dan sebagainya yang berkentinggalan jauh.


Berdasarkan renungan dan pendiskusian, harapan mahasiswa kabupaten dogiyai bahwa masyarakat dogiyai dalam pemberian suara untuk pilkada besok jangan perlu mengedepankan pada selembar uang yang dipakai hanya sementara waktu tetapi utamakanlah orang yang berjiwa membangun dan membawa perubahan kabupaten dogiyai untuk lima tahun kedepannya.


Begitupun komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten dogiyai bahwa dalam penyelesaian pilkada besok di dogiyai itu harus melalui kejujuran dan lebih takut pada Tuhan, agar dogiyai untuk selanjutnya lebih aman, adil dan damai, tidak seperti lima tahun sebelumnya.


Namun karena itu untuk selanjutnya, kami juga minta kepada KPUD Dogiyai bahwa dalam perhitungan suara itu, tolong dihitungkan dari lapangan terbuka sesuai dengan suara yang dapat diperoleh dari lapangan, agar dalam perhitungan suara itu tidak dapat terjadinya keributan dan menjadi akar permasalahannya.

Maka itu, Kami hanya ucapkan jikalau ini terwujud bahwa: Yesss....."Kalau Dogiyai Dou Ena dapat diwujudkan oleh Pemimpin Baru di
Dogiyai".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Harapan Mahasiswa: Dogiyai Akan Berubah Apabila Pilkada Besok di Dogiyai Jujur dan Terbuka Rating: 5 Reviewed By: Unknown