,

,
Latest News
Jumat, 24 Februari 2017

Melatihkan dan Uji Coba Pemain Sepak Bola Club Meepago FC Dari Jauh Sebelumnya Untuk Masa Depan



Memberikan peluang dan kesempatan untuk latihan bagi generasi penerus mee yoka pada berbagai bidang dari sejauh dini adalah untuk masa depan. Karena pentingnya itu, sekitar puluhan anak yang mana di sebut pemain sepak bola CLUB MEEPAGO FC kabupaten mimika kini mendekati level melalui pelatihan dari saudara Ambrosius Yobee dan beberapa badan pengurus lainnya.

Mengasah ketumpulan alat tajam dari jauh sebelumnya lebih penting daripada secara tiba – tiba. Namun, untuk kedepannya kita juga tidak susah seketika kita butuhkan itu.

Ambrosius Yobee, Selaku pendiri dan pelatih Club Meepago FC mengatakan pada bulan pertama tahun 2017 kita sudah tetapkan waktu yang bertentangan dengan jadwal latihan sepak bola. Namun waktu atau hari yang kita tetapkan adalah senin, rabu dan jumat. Untuk itu, kita aktif kembali dari rabu 18 januari 2017 dimana tempat yang kita latihan yaitu lapangan sepak bola Timika Indah, katanya.

Dalam latihan, kami juga jalankan pengawasan dan ditekankan pula kepada adik – adik tentang pentingnya jaga kondisi dan gerakan serta hindari hal – hal yang dapat dipengaruhi kita dengan cara yang ujungnya menjatuhkan gerakan Club Meepago FC, tekannya.

Zaman sekarang banyak godaan yang datang untuk menjatuhkan kesemangatan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Justru karena itu, saya minta kepada adik – adik bahwa tolong jaga dirimu, bakatmu, ketrampilamu, gerakanmu, serta kesehatanmu, selama kita latihan dan menghadapi perlawanan langsung di lapangan, apabila ingin sukses sesuai dengan minat bakatmu, tuturnya.

Kenapa mereka bisa, kita tidak bisa...??? Pastinya semua punya peluang dan kesempatan asal serius latihan dan jaga diri. Uji coba dengan pihak lawan tetap kita jalan dan latihan juga terus jalan, walaupun kemampuan kita terbatas, tanyanya.

Ingin jadi pemain yang terkenal seperti pemain persipura Jayapura Boas Salosa dia berarti pada saat latihan itu harus serius dan berusaha bahwa pribadi yang mampu melawan dengan pihak lain, agar dirimu menjadi pemain yang biasa menjadi luar biasa dan berprestasi serta menjadi pemain yang berprofesional, tuturnya.

Salah satu sportifitas meepago FC, Marinus Dimi mengatakan, apresiasi buat semua pemain dan pengurus Meepago FC yang mana menjaga sportifitas dalam turnamen dan kompetisi apapun, bahwa kalah dan menang itu soal biasa. Untuk itu, kalah atau menang jangan jadikan luar biasa tetapi tetap semangat dan berusaha menjadi pemain yang berbobot dan mempunyai harga diri yang kuat, katanya.

Lanjutnya, saya secara pribadi bangga dan bersyukur kepada Ugatame, karena selama ini meepago FC diberi kesempatan tampil dalam Iven apapun untuk mengembangkan dan meningkatkan minat bakat dalam sepak bola menjadi pemain yang profesional dengan motto “Saya datang Bermain dan Menang serta Meepago FC Wagii...Wagii...Wagii Yes”, tuturnya.

Selain itu, pendiri Club Meepago FC juga terus memotivasi dengan adik – adiknya dalam menjalankan aktivitas sejak berdirinya Club meepago FC hingga sampai dini hari, seperti belajar untuk hargai kemampuan, minat bakat, kesempatan, peluang, hari latihan, menghargai orang lain yang luangkan waktu untuk kita, jerih payah pada diri kita dan orang lain serta belajar untuk meningkatkan bakatmu yang tuhan berikan cuma – cuma, katanya.

Belajarlah menerima kekalahan dengan lapang dada dan jadikan guru yang terbaik. Kita tidak bisa salahkan orang lain sebelum salahkan pribadi dan evaluasi manajemen serta tim dan semua pemain. Karena, dalam suatu permainan hanya cari menang dan kalah. Siapapun tim adalah tim terbaik, siapapun pemain adalah pemain terbaik, semuanya tergantung dari persiapan oleh pemain itu sendri. Untuk itu, tugas kita adalah belajar, berlatih  dan berusaha untuk menghadapi musuhnya di bidang olahraga, demi membawa dan meningkatkan kemampuan menuju pemain yang professional serta terwujudnya motto Club Meepago FC Mimika, tutupnya. (Mardy)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Melatihkan dan Uji Coba Pemain Sepak Bola Club Meepago FC Dari Jauh Sebelumnya Untuk Masa Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown