,

,
Latest News
Sabtu, 04 Februari 2017

Sekonsep Saat Kota Merantau Tapi Merdua Hati Setelah Kembali Ke Negerinya



Setelah saya ikuti perkembangan di masa lalu hingga saat ini banyak pelajar dan mahasiswa Meepago di setiap kota studi Indonesia selalu menjalankan banyak kegiatan, Salah satunya diskusi dengan menentukan topik yang misalnya berkaitan dengan ketinggalan jauh tentang macetnya pembangunan atau pemusnahan manusia papua melalui berbagai pintu kematian.

“Hari ini diskusi tentang macetnya pembangunan di mana daerahnya kita, sebentar lagi diskusi tentang peningkatan Ekonomi, besok diskusi tentang pengkaderan SDM dan seterusnya, tapi kenyataannya belum ada di lapangan”. Hal tersebut salah dan pengaruhnya siapa? Ya, tentulah kita sendiri”.

Sementara yang benar-benar di terapkan terhadap rakyat atau di lapangan adalah hanyalah dia Goo Benny, sedangkan yang lain sehati dengan PNS Senior dan rakyat serta dapat di ikuti bujukan dari pihak tertentu.

Saya bangga tuan benny, Karena benny lulus testting pada penerimaan CPNS tahap kedua kabupaten dogiyai tetapi dia tetap pada posisi pengangguran,  Hingga bertahan memihak dengan mereka yang tidak lulus CPNS pada tahun itu. Namun sampai dia jadi pemimpin demo untuk menuntut pemda agar dapat di terima sesuai dengan berapa banyak peserta CPNS yang sudah terdaftar daripada separuhnya diterima.

Saya terus membanggakan terhadap benny, Karena atas perjuangan dia maka berhasil untuk mendatangkan KOMNAS HAM RI, Natalius Pigai sampai di dogiyai demi mengamankan pepunahan masyarakat dogiyai melalui Sweeping Tim Gabungan TNI Polri yang tidak jelas atas perintah  kapolres moanemani Mardy Marpaung dan Kapolres Nabire, AKBP Semmy Ronny Thaba.

Engkau luar biasa, Namun engkau berhasil sesuai dengan rekaman-rekaman hasil diskusi bersama teman-temanmu saat engkau dikota merantau dan sesuai dengan dimana kesuksesan penimbaan ilmu di tingkat pendidikan tinggi hingga kini dapat diterapkan kembali terhadap masyarakat sesuai teori dan materi yang engkau tempuh. Mungkin karena dia tak lupa semua diskusi yang dia rekam dan tidak pernah terima bujukan dari pihak tertentu.

Jikalau semuanya itu sudah lupa berarti tak mungkin ia lakukan seperti itu. Tetapi karena karakter sebagai intelektualnya bertahan maka semuanya itu dapat di lakukan dan banyak yang berhasil.  

Saya sangat akui dan percaya betul atas keberanian, kehebatan dan kementalanmu, hingga sampai impianmu berbobot dihadapan orang tua, alam dan media publik.

Siapapun dia yang melahirkan ide-ide bagus dan dapat diterapkan sesuai dengan konsepnya berarti dia tetap mengubah dunia menjadi dunia baru. Karena itu, Saya yakin bahwa tuhan tetap buka jalan untukmu engkau BENDIKTUS GOO jadi gunakanlah waktumu itu, Sebab membela kebenaran adalah mendapatkan berkat yang berlimpah-limpah. (Mardy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekonsep Saat Kota Merantau Tapi Merdua Hati Setelah Kembali Ke Negerinya Rating: 5 Reviewed By: Unknown