,

,
Latest News
Sabtu, 11 Februari 2017

Dogiyai: Bukan Menjalankan Kegiatan Pilkada Tapi Memisahkan SDM Dogiyai



Pantauan kami tentang perkembangan menjelang Pilkada dogiyai berawal dengan masalah, baik dari awal masuknya pendaftaran kandidat hingga sampai dekatnya pencoblosan suara atau hari "H".

Kita hanya hitung hari, apalagi tinggal tiga hari jikalau di hitung dari hari ini untuk pencoblosan sesuai dengan hati nuraninya individu, entah dia Dumupa, Iyowau, Tebai dan Waine, Karena mereka adalah putra daerah terbaik kabupaten dogiyai.

Tetapi dibalik itu, Para kandidat (paslon) membuat masyarakat dogiyai jadi takut, hanya karena disebarkan isu-isu yang tidak menyenangkan bagi masyarakat dogiyai, baik itu dari kandidat, panwaslu dan para pendukung disetiap kandidat.

Kami tidak setuju dan sangat marah atas sekelompok pemuda dogiyai yang mendatangkan masalah dengan tujuannya memisahkan keluarga, sanak saudara dan persahabatan yang sebelumnya makan minum bersama dan lain sebagainya. Hal ini terlebih khususnya para provokator yang mana statusnya pendukung ditiap kandidat pilkada kabupaten dogiyai.

Diluar dari dogiyai melihat tentang perkembangan menjelang pilkada kabupaten dogiyai tersebut sedikit ada masalah, Maka masalah tersebut itu dibesarkan dan tidaknya ada di tangan paslon dan tim penyelenggara Pemilu.

Karenanya itu kami minta kepada para paslon, panwaslu, KPUD, pendukung dan masyarakat kabupaten dogiyai perlu menjaga kemungkinan sebelum masalah itu terjadi, Agar pesta demokrasi pilkada serentak 2017 di dogiyai dapat berjalan dengan baik tanpa adanya keributan antara pihak apapun.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dogiyai: Bukan Menjalankan Kegiatan Pilkada Tapi Memisahkan SDM Dogiyai Rating: 5 Reviewed By: Unknown