,

,
Latest News
Kamis, 08 Desember 2016

Puisi Kekayaan Alam Dogiyai




Aku kekayaan Alam Dogiyai
Kutak mau keluar dari perutmu
Untuk itu Lindungilah aku
Kalau ko Dogiyai memang Ibuku


Banyak ibu yang memilikiku
Tapi, aku tak mau dengan mereka
Namun aku adalah anakmu
Yang didalamnya penuh dengan kekayaan alam

Kuharapkan Engkau adalah Ibuku
Tapi justru ko pintar rawatku
Namun, Segala isinya yang ada dalam perutku untukmu
Tapi ko juga harus tahu kandangi aku
Apabila milik kekayaanku adalah untukmu


Tiada orang yang memiliki aku
Jikalau dogiyai tidak memilikiku
Tapi banyak ibu yang merampasku
Saat ini demi meloloskan kehidupan diriku

Kutak ingin hidup dengan mereka
Karena itu, Kumohon dogiyai terimaku
Walau, aku tak punya kelebihan yang kokoh
Kini saatnya kutunggu Jawaban darimu

Banyak ibu yang ingin memiliki aku
Salah satu ibunya adalah Mimika
Sampai saat ini dia terus paksa saya
Tapi kubelum terima dia untuk merawat kehidupanku
Namun aku adalah Milik Meepago

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Puisi Kekayaan Alam Dogiyai Rating: 5 Reviewed By: Unknown