,

,
Latest News
Kamis, 01 Desember 2016

ASDEI Kota Studi Manado Melanda Banjir






Asrama Deiyai (Asdei) kota studi manado yang terletak di jalan Inpres bawah (lingkungan) satu Kecamatan Wanea Manado Sulawesi Utara melanda banjir, sabtu 26/11.

Segala peralatan yang dimiliki oleh para mahasiswa atau penghuni di Asdei kota studi Manado rusak total akibat banjir. Peristiwa ini terjadi pada pukul 15:13 WITA.

"Salah satu mahasiswa manado yang juga penghuni Asdei  Audeles Douw, menjelaskan peristiwa ini terjadi dengan pertama kalinya langit sudah mulai mendung namun tidak  lama lagi hujan sudah mulai rintik -rintik dan sampai jatuhnya hujan deras akhirnya dapat mengakibatkan banjir melalui got samping dan bocoran tembok serta bak air yang ada disamping asrama juga bocor hingga airnya lari kearah asrama, jelasnya.

Hal ini bisa terjadi pada saat hujan deras,  karena lokasi keberadaan asrama kontrakan Deiyai tersebut dibagian dataran rendah dan disamping itu ada got besar, kata Douw.

"Lanjut Douw, Kami ratusan penghuni mahasiswa asal Meepago dikontrakan Deiyai Kota Studi Manado melanda dengan banjir hingga sampai segala peralatan termahal yang kami miliki dibawah banjir. Maka sampai saat ini kami merasa kerugian berat, dimana alat - alat berat yang terlanda dengan banjir" jelasnya.

"Lanjutnya, Teman saya Silfester Iyai punya barang yang rusak total akibat banjir itu saja adalah, laptop merk Acer dengan harganya sebesar tiga juta rupiah, Speaker harga delapan ratus ribu rupiah, kipas angin harga seratus lima puluh ribu rupiah, Keyboard merk Yamaha harga lima ratus ribu rupiah, dan segala peralatan lainnya. Rincian ini tidak termasuk kami teman – teman lainnya yang menghuni disitu termasuk saya", katanya.

Justru karena banyak yang kami merasa rugi makanya sementara itu kami mahasiswa Asdei juga masih merangkum barang yang terendam dalam air sambil menjalani diskusi bahwa langkah apa yang kita ambil demi meloloskan kesemuanya itu.

Meski percobaan selalu saja datang dalam kehidupan manusia, maka kami minta kepada seluruh lapisan meepago yang dimana saja berada mohon dukungan  kami berupa doa, agar melalui doa anda maka dapat merestui sesuai dengan harapan kami (mahasiswa) yang mana menghuni di Asrama kontrakan Deiyai dikota studi Manado, tutupnya.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: ASDEI Kota Studi Manado Melanda Banjir Rating: 5 Reviewed By: Unknown