,

,
Latest News
Jumat, 02 Desember 2016

Pembangunan Jalan Menuju Distrik Dogiyai ke Arah Kampung Bobobutu Terus Terganggu





Pembangunan jalan kabupaten dogiyai bagian barat dari distrik dogiyai menuju kampung bobobutu terus terganggu dengan peristiwa pemotongan jalan berbentuk kolam hingga segala alat berat yang sedang kerja tak mampu untuk melewati pemotongan jalan tersebut.

Di tahun 2014 pemotongan jalan terjadi di ujung timbungan kampung Motito. Puluhan truck berisi material dan sekitar puluhan truck muatan kayu yang didatangkan dari kilo seratus dengan tujuan untuk mau menutupi kolam tapi tak bisa menutpinya. Akhirnya para karyawan sampai saat ini diberhentikan pekerjaannya sampai disitu.

Peristiwa ini terjadi depan warga masyarakat setempat dan banyak orang yang berlalai - lalang untuk menyaksikan dimana peistiwa yang terjadi itu, Hal ini terjadi pada pukul 06:28 WIT. Tanaman yang ada di pinggir jalan juga bergeser sendiri hingga sampai terkumpulnya disatu posisi, Meski pada malam harinya terbentuk kolam.

Seperti peristiwa itu terjadi kedua kalinya diposisi yang sama tapi diantara itu sekitar seratus meter. Dua deretan beden bagian timur terbalik hingga sampai tanah yang dalam naik keatas dan yang atas kebawah. Sedangkan bagian barat dari lokasi terjadinya itu dua deretan beden mulai retak – retak sampai ujung keujung dan ditengah jalannya terbentuk kolam dan ditengah jalannya seperti air kali. Peristiwa ini terjadi pada pukul 09:20 WIT. 


Malam minggu 20/11 terjadi hujan deras namun pada malam itu terjadi peristiwa yang serupa dengan dimana peristiwa yang terjadi di ujung timbungan kampung Motito. Untuk itu, Warga masyarakat setempat meminta kepada pemerintah bahwa hal tersebut segera diselesaikan dalam kurun waktu yang dekat. Karena masalah ini, masalah serius yang perlu diselesaikan oleh pemerintah setempat. Karena akibat dari peristiwa itu, banyak tanaman dan kebun yang dihancurkan, (Mardy)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pembangunan Jalan Menuju Distrik Dogiyai ke Arah Kampung Bobobutu Terus Terganggu Rating: 5 Reviewed By: Unknown