,

,
Latest News
Kamis, 12 Januari 2017

Dogiyai Bukan Sweeping Tapi Memusnahkan Masyarakat Dogiyai



Gabungan TNI Polri Kabupaten Dogiyai setiap hari menjalani sweeping, Kecuali hari sabtu dan minggu.

Polisi tidak hanya sweeping pada kendaraan, tetapi juga orang yang lagi sedang jalan atau lewat pada saat mereka (polisi) sweeping.



Apabila ada masyarakat yang didalam tas atau nokennya ada alat tajam, orang itu dapat ditangkap, dipukuli, disiksa dan dipenjarakan, Itulah tindakan gabungan TNI Polri di Kabupaten Dogiyai saat ini



Terkait dengan sweeping di Dogiyai Polisi pura – pura menjalankan sweeping tetapi dengan tujuannya adalah demi memusnahkan orang Papua, lebih khususnya masyarakat Dogiyai.



Peristiwa yang terjadi pada Selasa 10 Januari 2017 di Dogiyai adalah seorang pejalan kaki yang sedang lewat di samping Sweeping juga dapat ditahan oleh Polisi, namun tetapi orang tersebut melarikan diri dari Polisi kearah rumah sakit Moanemani karena takut, Tapi polisi tetap kejar makanya orang tersebut dapat di tangkap dihalaman Rumah sakit Moanemani lalu dipukul, disiksa dan dipenjarakan sampai besoknya tanggal 11 Januari 2017meninggal dunia dari RSUD Madi di Paniai. 

Terus pada hari yang sama, Neles Adii kampung Digikebo di distrik Kamu Selatan yang juga sedang lewat dapat ditahan dan di pukuli dengan popor senjata dibagian dahi dan lengan kanan hingga sampai dipenjarakan dari pukul 09:17 WIT dan dikeluarkan pukul 11:22 WIT tanpa ada alasan yang tepat. Diatas penguploadtan fotonya saudara Neles Adii yang sedang di siksa oleh Tim Gabungan TNI Polri Dogiyai.



Namun dengan melihatnya situasi yang terjadi di Kabupaten Dogiyai maka penjabat dan DPRD Kabupaten Dogiyai segera mengambil tindakan untuk mengurangi kejahatan gabungan TNI Polri Kabupaten Dogiyai daripada memusnahkan Manusia Dogiyai yang tersisa ini, Jikalau SDM di Dogiyai ini penting. (Mardy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dogiyai Bukan Sweeping Tapi Memusnahkan Masyarakat Dogiyai Rating: 5 Reviewed By: Unknown